Keterangan foto: gedung RS Bhayangkara kota Tebingtinggi
TEBINGTINGGI - Hanya gegara tidak ada air bersih di RS Bhayangkara kota Tebingtinggi, seorang pasien BPJS berinisial SN merasa kecewa dan minta pulang.Senin 4 Nopember 2024.
Menurut keterangan si pasien berinisial SN,kepada awak media mengatakan, dirinya sangat kecewa terhadap pelayanan yang kurang memuaskan di RS Bhayangkara kita Tebingtinggi,sebab,mulai dari pagi hingga siang ini ,air bersih di dalam ruangan Meranti 2 tidak ada,jadi kami sebagai pasien merasa kecewa dan susah kalau mau buang air besar dan ari kecil di kamar mandi air nya tidak ada.kata SN
Selanjutnya kata SN,bukan hanya dirinya yang kecewa,bahkan seluruh pasien yang ada di dalam ruangan Meranti 2 ini pun merasa kecewa,di karenakan tidak adanya air bersih di kamar mandi,padahal sudah kita tanyakan kepada salah seorang perawat,kenapa air ped di kamar mandi kita ini kok enggak hidup, perawat tersebut mengatakan,
"Sabar ya buk saluran air pes nya sedang ada kerusakan dan sedang di perbaiki,setelah di tunggu sampai berjam-jam dan tak kunjung juga tak ada air bersih, akhirnya dirinya langsung meminta pulang,dengan alasan tidak ada air bersih,karena dirinya mau mandi dan buang pun susah.
Padahal kita tau, RS Bhayangkara Tebingtinggi ini adalah rumah sakit Tipe C dengan pelayananya setahu saya bagus,namun ternyatanya malah sebaliknya pelayanannya kurang memuaskan,apa lagi perawat -perawatnya sombong-sombong,dan dirinya mengatakan cukup sekali ini saja drirnya berobat di RS Bhayangkara Tebingtinggi.tutup SN.
Ketika awak media mencoba menghubungi melalui handphone seluler dan WhatsApp, terkait tidak adanya air bersih di dalam ruangan Meranti 2,Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Tebingtinggi,Kompol dr. Eli Safrin Almiron, M.Ked(Surg),Sp.OT.tidak menjawab bahkan tidak merespon isi WhatsApp tersebut.
Hal ini warga berharap,kepada pemerintah kota khususnya kota Tebingtinggi dan dinas terkait,untuk menjadi perhatian serius agar semua pasien yang berobat di RS sakit mana pun,apa lagi RS Bhayangkara Tebingtinggi ini ,agar selalu memberikan di fasilitasi baik dan nyaman.harapnya.(Erwan Tanjung)