Warga Heboh..!! Pengemis Mati Mendadak di Pinggiran Jalan

Seorang pria pengemis di kota Tebingtinggi, Sumatera Utara,Senin sore 14 Oktober 2024, sekitar pukul 15:30 Wib,meninggal

Editor: PoskotaSumut.id author photo


Keterangan foto: jasad Udin saat di evakuasi tim INAFIS polres Tebingtinggi

TEBINGTINGGI - Seorang pria pengemis di kota Tebingtinggi, Sumatera Utara,Senin sore 14 Oktober 2024, sekitar pukul 15:30 Wib,meninggal mendadak,tepatnya di jalan Veteran, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, kejadian ini sempat menghebohkan warga sekitar lokasi.

Ternyata,pria yang sehari-harinya sebagai pengemis di kota Tebingtinggi tersebut bernama Udin Namun, belum diketahui dari mana asal tempat tinggal korban.

Diketahui,penemuan korban,sore itu salah seorang warga melintas di lokasi, tiba-tiba dengan tidak sengaja warga melihat korban dalam keadaan telungkup,merasa curiga warga pun mendatangi korban, setelah di lihat kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi,dengan sepontan warga sekitar pun langsung heboh dan berkerumun melihat jasad korban yang terukur kaku.

Melihat kejadian itu warga langsung menghubungi pihak kepolisian polres Tebingtinggi, berselang beberapa menit petugas dari kepolisian polres Tebingtinggi bersama tim INAFIS langsung tiba kelokasi kejadian,guna melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi yang ada di lokasi,dan jasad korban langsung di evakuasi ke rumah sakit Bhayangkara kota Tebingtinggi.

Menurut keterangan salah seorang warga bernama Iyus, mengatakan, korban pertama kali yang menemukan warga saat melintas, melihat kondisi korban dalam posisi telungkup,warga langsung mendekati korban setelah di cek korban sudah tidak bernyawa lagi.kata Iyus.

Atas peristiwa ini pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan atas penemuan mayat tersebut,namun kasusnya sudah di tangani pihak polres Tebingtinggi,dan sebagai barang bukti polisi membawa seluruh pakaian korban yang di temukan di lokasi kejadian.(Erwan Tanjung)

Share:
Komentar

Berita Terkini