Ketua DPC PKN Dairi Dike Kirana Ujung Ucapkan Selamat Hari Jadi Dairi ke 77

Ketua DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Dairi Dike Kirana Ujung menyampaikan ucapan selamat hari Ulang tahun Hari jadi Kabupaten Dairi yang ke-77,

Editor: PoskotaSumut.id author photo


DAIRI - Ketua DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Dairi Dike Kirana Ujung menyampaikan ucapan selamat hari Ulang tahun Hari jadi Kabupaten Dairi yang ke-77, 

Sekaligus Hari Kesakitan Pancasila dan juga Hari Ulang Tahun Organisasi masyarakat Pemuda Karya Nasional se-Indonesia.

HUT Kabupaten Dairi ke-77 dan Hari Kesakitan Pancasila sekaligus juga HUT Pemuda Karya Nasional se-Indonesia,saya sebagai Ketua DPC PKN Dairi, mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Dairi, dan Hari Kesakitan Pancasila,PKN adalah salah satu Organisasi Pemuda yang selalu mendukung Pemerintah untuk pembangunan Kabupaten Dairi untuk lebih maju, “ujar Dike Ujung.

Pada kesempatan ini ia juga Ketua DPC PKN Dairi Dike Kirana Ujung memberikan dukungan pelaksanaan pesta Njuah njuah yang dilaksanakan di Kabupaten Dairi.

Lanjut Pemerintah Kabupaten Dairi harus betul betul menjadikan Dairi Kekelengen ini menjadi daerah yang maju dan berbudaya.

Menurut Ketua DPC PKN Dairi Dike Kirana Ujung,di bidang Pariwisata yang masih ketinggalan dan minim, kurangnya kinerja Dinas Pariwisata dalam membidangi pariwisata di Kabupaten Dairi.

“Kita perhatikan seperti wisata Taman Wisata Iman (TWI) di Sitinjo, sampai saat ini tempat wisata tersebut sepi pengunjung, tidak ada upaya ataupun gebrakan dari Dinas Pariwisata Dairi untuk membenahi agar wisatawan lebih meningkat,kemana Kadis Pariwisata Dairi, ” ucap Dike Kirana Ujung.

Dike Kirana Ujung juga menambahkan hal ini mendapat respon positif dari berbagai tokoh Pemuda seperti PKN Dairi, tokoh masyarakat pada pesta Njuah njuah yang menunjukkan kebhinekaan yang ada di Tanoh Kekelengen Kabupaten Dairi.(capah)

Share:
Komentar

Berita Terkini