Era Kontraktor Muda Gelar Aksi Demo di Kajatisu Minta Proses Pelelangan di PLN UID Sumut Transfaran

Para kontraktor muda yang tergabung dalam Era Kontraktor Muda menggelar aksi demo di depan kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, meminta General Man

Editor: PoskotaSumut.id author photo

 


MEDAN -  Para kontraktor muda yang tergabung dalam Era Kontraktor Muda menggelar aksi demo di depan kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, meminta General Manager PLN UID  Sumut untuk transfaran terkait proses pelalangan di PLN UID Sumut. Selasa 1 Oktober 2024.

Dalam orasinya, Ketua Umum Gapeksindo Sumatera Utara Jimmy Simbolon didampingi Ketua Umum Gapeksindo Kota Medan dan unsur pengurus lainnya mengatakan, meminta General Manager PLN UID Sumatera Utara Saleh Siswanto untuk lebih transparan dalam proses pelelangan di PLN UID Sumut. 

"Kami para kontraktor muda yang tergabung di Era Kontraktor Muda juga sebagai vendor-vendor di PLN, generasi penerus menyampaikan protes kami di depan Kantor Kejatisu, terkait atas keputusan proses pelelangan. Jadi, kami para kontrkator muda yang sudah berpengalaman mengikutin tender-tender di PLN, menuntut hak transfarasi, menuntut hasil yang lebih fair, sehingga pelelangan ini lebih baik kedepannya lagi."ujar Jimmy.

Sementara itu, Ketua Gapeksindo Medan Steve Excel Aditya Korua Tobing menambahkan dan meminta GM Manager PLN UID Sumut untuk lebih transfaran dan menilai peserta lelang secara objektif bukan subjektif, juga bukan menilai secara sesuka hati, sesuai dengan regulasi yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Berdasarkan pantauan wargtawan dilapangan, selain melakukan aksi di depan kantor Kejati Sumut, para Era Kontraktor Muda juga membentangkan sepanduk bertuliskan " Bapak Dirut PLN, Tender yang seharusnya kami menangkan dengan harga terendah Kok dikalahkan..?". Apa gunanya SMAP (Sistim Manajemen Anti Penyuapan), di PLN UID Sumut ini.

Share:
Komentar

Berita Terkini