Asik Mandi-Mandi di Sungai,Bocah Belasan Tahun Hanyut Terbawah Arus Deras

Seorang Bocah berumur belasan tahun yang masi duduk di kelas 3 SMP, kemarin sore 11 Okotber 2024, sekitar pukul 17:00 Wib, hanyut terbawa arus Sungai

Editor: PoskotaSumut.id author photo


Keterangan foto: Terlihat tim BPBD Tebingtinggi saat melakukan pencarian jasad korban.

TEBINGTINGGI - Seorang Bocah berumur belasan tahun yang masi duduk di kelas 3 SMP, kemarin sore 11 Okotber 2024, sekitar pukul 17:00 Wib, hanyut terbawa arus Sungai Bahilang, Pada saat kejadian kondisi air sungai dalam keadaan meluap.

Korban diketahui bernama Irfan Ardiansyah Nasution (15),warga Jalan Pinang ,Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu kota Tebingtinggi. Mendapat kabar anaknya menjadi korban hanyut diseret arus deras sungai, spontan orang tua korban berteriak histeris sambil menangis di pinggiran Sungai Bahilang. Seakan-akan dirinya tak percaya kalau anak sematawangnya hanyut terbawa arus sungai.

Menurut informasi dihimpun dari warga mengatakan, kejadian berawal,sore itu korban bersama ketiga temannya sedang asik mandi di Sungai Bahilang. Pada saat itu, kondisi air sungai dalam keadaan banjir. Namun, naas,ketika sedang asik mandi sambil lompat bersama ke tiga temannya,korban langsung tenggelam dan hilang terbawa arus sungai, sementara ketiga temannya selamat dari maut.

Mendapatkan laporan dari masyarakat, pihak dari kepolisian Polsek Padang Hulu bersama tim dari BPBD kota Tebingtinggi, langsung bergegas dan terjun ke sungai dengan menggunakan perahu karet dan menyisir aliran sungai bahilang.

Menurut keterangan Pejabat Walikota Tebingtinggi Mutaqqin Hasrimi,kepada awak media membenarkan dan mengatakan,hingga ini pemerintah dari dinas BPBD kota Tebingtinggi bersama Barsarnas,Tagana dan TNI,Polri,sedang melakukan upaya pencarian dengan menyisir Sungai Bahilang, mulai dari tempat pertama kali korban terbawa arus sungai.kata Pj Walikota.

Hingga sore ini ,Badan Penanggulangan Bencana Daerah kota Tebingtinggi bersama TNI polri di bantu masyarakat, masih terus melakukan pencarian di aliran sungai bahilang.(Erwan Tanjung)


Share:
Komentar

Berita Terkini