Viral,....Ini Pesan Tri Rismaharini Pada Kontraktor Era Gapeksindo Muda Medan

Calon Gubernur Jawa Timur Dr. (H.C.) Ir. Hj. Tri Rismaharini, M.T secara kebetulan bertemu dengan dua anak muda Era Gapeksindo Muda di Bandara Juanda

Editor: PoskotaSumut.id author photo


SURABAYA - Calon Gubernur Jawa Timur Dr. (H.C.) Ir. Hj. Tri Rismaharini, M.T secara kebetulan bertemu dengan dua anak muda Era Gapeksindo Muda di Bandara Juanda Surabaya. Tidak ingin kehilangan momen, Ketua Gapeksindo Kota Medan Steve Excel Aditya Korua Tobing, bersama Donny Butar-Butar selaku team Senior Gapeksindo Sumatera Utara, langsung memvideo kan momen tersebut dan sembari meminta pesan-pesan untuk kontraktor muda yang tergabung di Era Gapeksindo Muda. Senin 30 September 2024,pagi.

Pada video tersebut, Dr. (H.C.) Ir. Hj. Tri Rismaharini, M.T, memberikan pesan kepada kontraktor muda Sumatera Utara khususnya Kota Medan, bahwa inpek dari pembangunan ini adalah sangat dirasakan oleh masyarakat. Jadi artinya, kualitas, ketepatan waktu, kemudian pelaksanaan, supaya tidak mengganggu dan itu akan menjadi penting untuk masyarakat. karena apa pun itu, impeknya seluruhnya dirasakan masyarakat.

"Kualitas,ketepatan waktu, dan pelaksanaanya yang baik, itu paling bagian yang terpenting. Sebab, yang merasakan dampak dari semuanya itu adalah masyarakat pada umumnya."terang Risma 

Mantan Meneri Sosial era Jokowi ini juga berpesan, untuk menjadi kontraktor yang baik, itu bisa dilakukan tanpa kita mengalami kerugian itu kuncinya adalah disiplin. Apabila kita bisa disiplin waktu,efesien dan efektif, itu mulai dipikirkan. 

"Mulai Sekarang tidak ada lagi, kita tidak berpikir efesien dan efektif. Dan itu yang harus dilakukan oleh kontraktor-kontraktor, khususnya buat kontrkator muda. "tegas Risma.

Sementara itu, Ketua Gapeksindo Kota Medan Steve Excel Aditya Korua Tobing mengatakan, yang disampaikan oleh Dr. (H.C.) Ir. Hj. Tri Rismaharini, M.T, sangat berarti bagi para kontraktor muda seperti mereka. 

"Kunci dari suatu keberhasilan apa pun itu usahanya adalah disiplin. Tanpa disiplin, baik itu disiplin waktu,disiplin dalam bekerja dan disiplin lainnya, jangan harap keberhasilan akan menghampiri diri kita."ujar Excel .

Pada kesempatan itu juga, Excel menyampaikan, keberadaan mereka di Jawa Timur, sedang melakukan beberapa titik pekerjaan di bebrapa kabupaten di Jawa Timur. ini juga menunjukan salah satu kedisiplin para kontraktor yang tergabung di Era Gapeksindo Muda dalam mencari pekerjaan atau proyek-proyek sampai keluar dari pulau Sumatera.

"Kitaa ingin menunjukan anak-anak muda yang tergabung di Era Gapeksindo Muda bisa maju selangkah khususnya dibidang kontruksi. Kita dibekali oleh mentor kita, Pak Erikson Lumban Tobing, untuk bekerja disiplin dengan memberikan motto "Jauhi Penjara Jauhi Neraka". tutp Excel.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini