Sipitu Marga Dukung sepenuhnya pasangan Danjor- Bintang

Azhar Bintang minta doa bersama untuk membantu dalam pemilihan yang akan datang. Azar bintang minta kepada keluarga besar keturunan Sipitu Marga,

Editor: PoskotaSumut.id author photo


DAIRI - Azhar Bintang minta doa bersama untuk membantu dalam pemilihan yang akan datang. Azar bintang minta kepada keluarga besar keturunan Sipitu Marga, agar kita bersatu untuk memajukan saya sebagai calon Wakil Bupati. Besar harapan kami kita satu barisan. 

"Harapan saya keluarga Sipitu Marga agar kita jangan mau dipecah belah oleh orang asing dimana kita sekarang masih jauh ketinggalan dibandingkan daerah lain",ucapanya 

Raja Ardin ujung,SPdI mewakili marga Ujung dengan tegas mengatakan siap mendukung sepenuhnya pasangan Danjor-Bintang. "Akan kita dukung. Sepenuhnya dimana Azhar Bintang yang paling cocok mewakili keturunan Sipitu Marga . Sosok yang pas itu kita majukan "Ucapnya

Selanjutnya, Umar Ujung tokoh masayarakat berpesan kepada Azhar Bintang semoga kita bisa bersatu untuk memenangkan calon Bupati Dairi saatnya kita harus bisa menjadi pemenang. 

Lanjut memawakili Marga angkat  Umar Angkat tidak banyak komentar hanya minta doa doa yang kami berikan dan harapan bisa satu arahan untuk menangkan Azhar bintang menjadi bisa mewakili keturunan sipitu marga. 

Lanjut Mewakili Marga Capah Drs Naik Capah berharap kita bisa jadi satu barisan untuk memenangkan Azhar bintang dalam pemilu kali ini. Kita sama sama memenangkan pasangan Danjor Bintang. 

Ketua Sulang Silama Marga kuda diri Abdon Kuda diri berharap bisa maju dan terpilih dimana Abdon Kudadiri mengerahkan keluarga Marga Kuda Diri akan memastikan mengajak massa Kuda Diri untuk mendukung dan mengerahkan sebanyak banyaknya. 

Selanjutnya mewakili Gajah Manik, Nasip Gajah Manik, kami semangat dan gembira sebagai Penempar Sipitu Marga yang maju menjadi Wakil Bupati  kami berharap bisa pasangan Danjor-Bintang akan mengarahkan 99% semua Gajah Manik yang ada di Kab dairi. 

Mewakili Marga sinamo... 

Kami marga sinamo siap mendukung dan memenangkan Azhar bintang menjadi calon Wakil Bupati meminta kepada keturunan  Sipitu Marga kita bersatu membantu keluarga kita penimpar keturunan Sipitu Marga.

Berampu juga meminta kepada keluarga siap mendukung sepenuhnya memenangkan Azhar Bintang, begitu juga marga pasi sepakat memenangkan Azhar Bintang 2025-2030  

Ketua Gema Sicike cike Andi pro kery ujung.  Kami semua dari Gema Sicike cike  sudah sepakat dengan PAC yang ada di kecamatan siap memenangkan pasangan Danjor Bintang kepada pak Bintang kami pemuda Gema Sicike cike menjadi garda terdepan untuk pemenangan kedepanya tutupnya(capah)

Share:
Komentar

Berita Terkini