Pasangan H. Hamsiruddin Siregar-H. Purba Hasibuan Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Paluta Peduli Atas Warganya

-Tak berhenti mengabdi dan kerja nyata, itulah sikap dan perbuatan yang ditunjukkan kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Paluta nomor urut 2 H. H

Editor: PoskotaSumut.id author photo


PALUTA-Tak berhenti mengabdi dan kerja nyata, itulah sikap dan perbuatan yang ditunjukkan kandidat calon  Bupati dan Wakil Bupati  Paluta nomor urut 2 H.  Hamsiruddin Siregar, SH RCM - H. Purba Hasibuan.

Hal itu diungkapkan Asrul Ansori Siregar, warga Lingkungan 1 Pasar Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara ( Paluta) yang mendapat bantuan hukum langsung dari Paslon nomor urut 2 saat dirinya mengalami persoalan hukum di Polres Tapsel.

" Atas rasa kepedulian pak hamsir kepada saya akhirnya saya bebas setelah 12 hari di dalam penjara" ungkap Asrul bersama keluarga didampingi kuasa hukum Paslon nomor 2,

Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Paluta  24 September 2024.

" Terimakasih pak Hamsiruddin calon Bupati Paluta Atas bantuan hukum yang diberikan kepada saya" ujarnya.

Menurut Asrul, Paslon nomor 2 yang dikenal dengan Harapan Perubahan adalah sosok yang peduli terhadap warga Paluta.

" Pak Hamsir adalah orang yang sangat peduli kepada seluruh masyarakat Paluta, saya sebagai saksi beliau benar - benar pejuang, sebagai orangtua yang peduli kepada anaknya, sebagai orang tua yang menjadi pemimpin untuk warganya dan beliau lah sosok pemimpin yang diharapkan Paluta kedepannya"

Untuk itu, Asrul mengajak seluruh lapisan masyarakat Paluta untuk bekerja sama mendukung Paslon nomor nomor 2 untuk jadi pemimpin di bumi balakka ini.

"Ayo kita bekerja sama berjuang untuk menjadikan pak Hamsiruddin menjadi pemimpin di Paluta ini" katanya.

Tim kuasa hukum Paslon 2, Marwan Rangkuti menjelaskan bahwa dirinya mendapatkan mandat dari kandidat calon Bupati Paluta  untuk membantu salah satu warga Paluta yang tersandung hukum di Polres Tapsel.

"saya mendapatkan delegasi dari pak Hamsir untuk membantu warga Paluta yang tersandung hukum di Polres Tapsel dan terkait perkaran saudara Asrul secara hukum telah selesai dengan RJ di Polres Tapsel". jelasnya 

H. Hamsirudin Siregar SH RCM - H. Purba Hasibuan adalah calon Bupati dan Wakil bupati Paluta yang diusung oleh 10 partai gabungan dan 12 Kursi di DPRD Kabupaten Paluta, yakni PBB, PAN,  Partai Gerindra,  Partai Nasdem, Partai Hanura, PKS, PSI, Partai  Gelora, Partai Garuda, dan Partai Ummat. (Haryan Harahap). 

Share:
Komentar

Berita Terkini