Mencari Ciput di Sungai Pria Beranak Satu Hanyut terbawa Arus Sungai Padang Tebingtinggi

Seorang pria beranak satu di kota Tebingtinggi, Sumatera Utara, Jum'at sore 13 September 2024, sekitar pukul 17:00 Wib

Editor: PoskotaSumut.id author photo


TEBINGTINGGI - Seorang pria beranak satu di kota Tebingtinggi, Sumatera Utara, Jum'at sore 13 September 2024, sekitar pukul 17:00 Wib,di duga hanyut terbawa arus aliran Sungai Padang,tepatnya di bawah titik jembatan Pasar Sakti, Kelurahan Bandar Sakti, Kecamatan Bajenis kota Tebingtinggi.Korban hanyut diduga saat mencari ciput

Saat di ketahui korban bernama Dendi Chaniago (20),warga Jalan Lengkuas,Kelurahan Bandar Sakti, Kecamatan Bajenis kota Tebingtinggi.

Mendapatkan laporan dari masyarakat adanya seorang pria hanyut,pihak kepolisian dari Polsek Rambutan kota Tebingtinggi,di pimpin langsung AKP Suhaily Hasibuan bersama personilnya, langsung bergegas terjun kelokasi tempat kejadian perkara,guna melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi baik dari teman korban.

Kejadian bermula, menurut keterangan saksi teman korban Imam (24) mengatakan,sore itu korban bersama ketiga temannya sedang asik mencari ciput di aliran Sungai Padang. 

Dimana, pada saat mencari ciput kondisi air sungai padang sedang banjir,di duga karena derasnya arus sungai,korban tidak kuat untuk melawan derasnya arus, akibatnya korban hanyut terbawa arus.terang Imam.

Sementara di lokasi kejadian, Kapolsek Rambutan AKP Suhaily Hasibuan,kepada awak media membenarkan,adanya diduga adanya satu orang laki-laki dewas hanyut pada saat hendak mencari Ciput atau kepah bersama ketiga temannya.

Kini pihaknya sudah berkoordinasi bersama pihak dari BPBD kota Tebingtinggi guna untuk melakukan pencarian jasad korban,dan Kapolsek berharap agar korban dapat di temukan secepatnya.ujar AKP Suhaily.

Untuk sar ini,pihak dari kepolisian bersama BPBD di bantu warga,sedang melakukan pencarian jasad korban yang hanyut terbawa arus sungai,dan kasusnya sudah di tangani pihak dari Polsek Rambutan kota Tebingtinggi.(Erwan Tanjung)



Share:
Komentar

Berita Terkini