Keluaga Besar Bintang Silima Pengoli Berangkatkan AZHAR Bintang,SH Jadi Calon Wakil Bupati Dairi 2024

Azhar Bintang mengucapkan terima kasih kepada keluarga marga bintang silima pangoli tokoh masyarakat, Okp Gema sicike cike,

Editor: PoskotaSumut.id author photo


DAIRI - Azhar Bintang mengucapkan terima kasih  kepada keluarga marga bintang silima pangoli tokoh masyarakat, Okp Gema sicike cike, MPI. PKN, sangat terharu dengan semangat yang di berikan para pendukungnya  

Penyematan pakaian adat Suku Pakpak, yaitu simbol dan tanda keagungan penghargaan tertinggi itu dilaksanakan langsung oleh keluarga Bintang  silima pengoli (red, lima kakek) 

Hal itu dibenarkan Azhar Bintang di rumah pemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Danjor-Azhar bintang  sh di Desa Bintang Dairi, sabtu 28 September 2024.


Dikatakan Azhar Bulang-Bulang dan makan pelleng yang diberikan keluaga Bintang selaku pemangku hak ulayat di Bintang marsada merupakan rangkaian adat sebagai  penghargaan tertinggi kepada seseorang yang dianggap mampu menjalankan norma-norma yang baik dalam budaya adat tanpa melanggar aturan.

“Saya sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada saudara keluarga Bintang silima pengoli

khususnya Marga Bintang untuk merestui kami saat pertandingan nanti serentak milih nomor urut 3 nantinya,” ujarnya 


Lanjutnya, ia berharap dapat dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Dairi untuk mendukung pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Dairi, Danjor-Bintang agar dapat memenangkan di Pilkada Dairi 2024.

saya atas nama azhar Bintang  berniat tulus dan berjuang dan akan membangun Dairi ini dengan niat tulus. Dan berbuat sebaik mungkin. 

Raja Ardin Ujung spdi mewakili sipitu marga  ujung,angkat,Bintang,Capah, kudadiri,gajah manik, sinamo, mberikan sambutan dan dukungan  penuh rasa semangat, yang memenangkan keturunan sipitu marga dari sitelu nempu  AZHAR BINTANG,SH.


Tamsir Padang kula kula sipitu marga juga menyampaika doa dan pesan pesan kepada sipitu marga agar bersatu dalam mendukung calon kandidat kita Azhar Bintang sh.

Sangàt besar harapan kami dari kula kula  sipitu marga mendukung  sepenuhnya (capah)

Share:
Komentar

Berita Terkini