Grib Jaya Dairi Dukung Pasangan Danjor Nababn - Azhar Bintang Pilkada Serentah 2024

Grip Jaya Kabupaten Dairi sepenuhnya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi Danjor Nababan - Azhar Bintang dalam kontestasi Pemilihan Kepala

Editor: PoskotaSumut.id author photo


DAIRI - Grip Jaya Kabupaten Dairi sepenuhnya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi Danjor Nababan - Azhar Bintang dalam kontestasi Pemilihan  Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Dairi tahun 2024. 

Hal ini disampaikan Ketua Grib Jaya Dairi Saut Ujung dalam acara kesepakatan untuk mendukung dan memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dairi Danjor-Bintang.

"Kita dan seluruh anggota Grib Jaya Kabupaten Dairi sudah sepakat untuk memenangkan Paslon Danjor- Bintang menjadi Bupati dan Waki Bupati Dairi 2024 ini. Ini dapat dilihat dari para anggota Grib Jaya Kabuputan yang hadir pada acara ini."ujar Saut Ujung, sambil mengucapkan selamat datang Paslon Danjor-Bintang pada kegiatan tersbut

Sementara itu, Paslon Danjor Nababan-Bintang,  mengucapakan sangat berbangga hati atas sambutan  Grib Jaya kepada kami pasangan Danjor-Bintang.  dimana antusias dari para anggota Grib Jaya Kabupaten Dairi, sepakat mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi .

Dan, harapan Danjor Nababan, kita bisa kerja sama  dan menciptakan lapangan kerja yang bisa membantu  rekan rekan  anggota Grib seluruhnya. 

Sedangkan Calon Wakil Bupati Azhar Bintang sangat terharu dan juga mengucapakan banyak Terima kasih, kepada Grib jaya Kabupaten Dairi,  dimana telah memberikan kesepakatan mendukung Sepenuhnya kepada pasangan  Danjor Bintang. 

Dalam acara tersebut,dihadiri 15 PAC Grib Jaya Kecamatan  Sidikalang, Parongil, Tigalingga, Tanah Pinem, Silima pungga pungga, Gunung sitember, Parbuluan, Sitinjo. Sumbul pegagan, Tiga baru. sineh,.Sinehu. Berampu. Laeparira. Sialalhi.  (Capah). 

Share:
Komentar

Berita Terkini