Geger..!! Seorang Pria Tewas di Kamar Kosan di Tebing Tinggi

Warga Jalan Dr.Hamka ,Gang Bajenos,Kelurahan Durian, Kecamatan Padang Hulu kota Tebingtinggi,Senin 9 September 2024,pagi sekitar pukul 09:30 Wib,di ge

Editor: PoskotaSumut.id author photo


Keterangan foto: Jasad korban saat di evakuasi oleh petugas tim INAFIS polres Tebingtinggi

TEBING TINGGI - Warga Jalan Dr.Hamka ,Gang Bajenos,Kelurahan Durian, Kecamatan Padang Hulu kota Tebingtinggi,Senin 9 September 2024,pagi sekitar pukul 09:30 Wib,di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di kamar kos kosan milik Romer.

Setelah di lakukan pengecekan,korban bernama EDA (26) warga asal Medan. Mengetahui adanya laporan dari masyarakat dengan penemuan sesosok mayat di kamar kosan,petugas dari Polsek Padang Hulu bersama tim INAFIS dari polres Tebingtinggi, langsung terjun kelokasi guna melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi yang berada di lokasi kejadian.

Awal penemuan jasad korban,menurut keterangan salah seorang penjaga kos kosan Dorli Siahaan (27) kepada awak media mengatakan, sebelum meninggal, korban sudah satu tahun lebih bertempat tinggal di kos kosan tersebut.kata Dorli.

Selanjutnya,kata Dorli, sebelum korban diketahui meninggal dunia,pagi itu,teman korban datang ke kamar kos kosan korban untuk melihat korban,yang mana korban pagi itu tidak masuk kerja, setelah sampai di depan pintu kamar kos kosan korban,teman korban berulang kali memanggil korban,namun panggilan temannya tidak kunjung dihiruakan oleh korban.

Merasa curiga,teman korban langsung meminta bantuan kepada pada warga dan penjaga kos kosan,untuk masuk kedalam kamar korban,karena korban tak bersuara di dalam kamar, akhirnya pihak penjaga kosan langsung mendobrak pintu kamar,setelah pintu kamar terbuka, terlihat  korban sudah tidak bernyawa di atas tempat tidur dalam posisi telentang dan di bagian wajah korban membiru,merasa ketakutan  kami langsung menghubungi pihak dari kepolisian Polsek Padang Hulu.tutupnya.

Dilokasi kejadian, menurut keterangan Kapolsek Padang Hulu AKP.Marolop Samosir,kepada awak media membenarkan,adanya penghuni kos kosan meninggal dunia, selanjutnya kita melakukan cek olah TKP dan jasad mayat di bawah kerumah sakit Bhayangkara Tebingtinggi,guna untuk mengetahui penyebab kematian korban.Terang AKP Marolop Samosir.

Atas kejadian ini,jasad korban selanjutnya di evakuasi dan di bawa petugas  kerumah sakit Bhayangkara Tebingtinggi,guna di lakukan visum,dan kasusnya sudah di tangani pihak dari Polsek Padang Hulu.(Erwan Tanjung)



Share:
Komentar

Berita Terkini